Kamis, 20 Oktober 2011

psychology

come along my friend
come along with me
i want to go to find my love, in psychology


come along my friend
come along with me
i want to go to where the fun is, in psychology


psy, psy, psy, psychology, psychology
i want to go to learn my traits, in psychology


psy, psy, psy, psychology, psychology
i want to go to find my love in psychology





romantis sekali rasanya lagu itu di telinga gue.. gimana enggak, baru juga 2 bulan menjadi warga depok, belajar di fakultas psikologi universitas indonesia udah adaaaa aja yg mengikat *ciyeee banget :D

Farandry Rahmadian, orang yang gue kenal sebagai temen sefakultas setelah hari ketiga bareng - bareng di kelas OBM dan kedua orang tuanya adalah dosen psikologi, yang itu juga dikenalin sama M.Ramadhani Ilham karena sama - sama dari fakultas psikologi.
pertemanan yang singkat memang, karena masa OBM hanya 6 hari dan setelah itu gue bener - bener gapernah ketemu makhluk ini lagi #ups!

hari - hari PSAF (ospek) yang melelahkan membuat gue bener - bener gapeduli sama apapun, bahkan diri gue sendiri *lebay
apalagi setelah PSAF ada prosesi (rangkaian ospek juga deh pokonya) di fakultas psikologi..
prosesi nih sebenernya yang bikin lama, sebulan! ffiiuh..
tapi banyak sih cerita dan hikmah yang bisa diambil dari kegiatan ini. :)

setelah sekian lama ga ketemu seusai OBM walaupun satu fakultas, akhirnya tanggal 21 september 2011 setelah selesai sesi evaluasi, secara tidak sengaja ketemu lagi sama andry-begitu sapaan akrabnya (gue doang sih sebenenrnya)
gaberasa apa apa sih pas ketemu dia saat itu, just say hello aja :)
ternyata pertemuan itu berlanjut sampe akhirnya kita memutuskan untuk pacaran, sekarang.

gue ngerasain gimana rasanya jadi orang yang gatau apa apa.
gue ngerasain gimana rasanya di tekan untuk benar benar memilih
gue ngerasain gimana rasanya beneran punya pacar
gue ngerasain gimana rasanya punya pacar yang usia nya lebih muda dari gue.. hahaha nggak gue banget sumpah!
gue ngerasain gimana rasanya berantem sama temen karena cowo
gue ngerasain gimana rasanya naik kopaja begitu menyenangkan
gue ngerasain gimana rasanya nunggu angkot yang tempat duduk bagian ujungnya kosong
gue ngerasain gimana rasanya tiap malem pulang ke Asrama lewat kuburan
gue ngerasain gimana rasanya ga bawa dompet di jakarta
gue ngerasain gimana rasanya jadi doyan makan seperti sekarang

aaah, pokonya gue rasain semuanya sama dia :D

mungkin banyak yang nanya, banyak juga yang kaget, dan gak sedikit yang patah hati karena kita memutuskan untuk pacaran, but this is my decision.

emang sih cewe gampang banget digombalin cowo, tapi siapa yang gak bengong kalo tau cowonya udah merhatiin kita dari awal ketemu? dan pas udah di bongkar, so swiit banget lagi.. haha
asli bikin gue serasa bego :')
buat gue, gak mudah untuk percaya sama seseorang, apalagi orang yang baru gue kenal, dan farandry??

hal yang paling maksa dalam hidup gue terjadi, pokonya kita mau jadian di tanggal yang bagus! titik.
akhirnya karena gamau nunggu sampe 11.11.11 atau 10.11.12 bahkan 12.12.12 *lama banget! kita jadian tanggal sembilan. bulan sepuluh. tahun duaribu sebelas.
jadian di bawah rintik hujan, ditemani temaram lampu jalan dan di halte bikun *toeeeng! gimana gak cinta kampus bener kita, untung gak jadian d halte psikologi. hahaha..

kronologi jadian? hmmmm,, kasih tau gak yaa?
*ada deh yaa :D

doakan sajaa.. longlast relationship :*


.....
psy, psy, psy, psychology, psychology
i want to go to find my love in psychology


...and I really found you in psychology, farandry :)


I smurf u :*
how about u ? :)

0 komentar:

Posting Komentar