Sabtu, 05 November 2011

cinta milik kita :)

 Kerispatih - tentang sebuah kisah

Mereka takkan pernah
Tahu tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita
Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu

Reff :

Hari ini ku harus katakan,
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati,
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita
Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana 
 
Jika kita bertahan cinta itu milik kita


mencoba untuk tetap bertahan dan berharap ini hanya ombak kecil yang menghantam perahu kami. karena perahu kami terlalu kecil dan sudah saatnya kami memperkuat perahu kami, melakukan renovasi disana sini, mengokohkan tempat kami berpijak,  bersandar pada satu tujuan yang sama karena cinta butuh waktu untuk membuatnya ada, untuk membuatnya nyata.
aku hanya tak ingin ini hanya menjadi cinta sesaat yang tak berarti apa-apa.
perahu kecil yang kita bangun ini, menjadi sebuah pengharapan menuju dermaga terindah yang kita bayangkan bersama. untuk itu, butuh banyak pengorbanan. karena tanpa pengorbanan cinta takkan berarti apa-apa untukmu, karena sang Maha cinta telah mempersiapkan yang terbaik di dermaga kita, aku yakin itu seyakin cintaku kepadamu.

dan dalam derai airmata yang mengharu biru pada malam ini, ku hanya ingin kau mengerti perasaanku. mengerti bagaimana aku ingin dicinta, bagaimana aku ingin di sayang, dan bagaimana aku ingin diperhatikan.
terdengar muluk memang, tetapi itulah aku, aku yang terlalu lemah dalam urusan cinta, aku yang terlalu gampang putus asa, aku yang tak pernah bisa melihat orang yang dicintainya kecewa. mengertilah cinta yang kupunya. karena sungguh dengan tulus ikhlas aku mencintaimu tanpa jeda. sungguh tak pernah terfikir untuk menduakan cinta yang kupunya, sungguh tak pernah terbesit rasa ingin menyakiti perasaanmu, cintaku.

aku tak tau apa yang membuatmu seperti ini, masa lalu kah? pengalaman orang lain kah? cerita dalam dongeng kah? atau ini nyata dalam mimpi-mimpi burukmu?

aku adalah aku, aku ada dalam hidup nyatamu, tanpa rekayasa tanpa racun dusta.
sama seperti rasaku padamu, nyata tanpa dusta.
persetan dengan segala masa lalu mu yang dulu,
aku ada dihadapanmu untuk setia menemani hari-hari mu di masa ini, dan masa depanmu, bukan untuk terus berkaca kepada masa lalu mu,
segala hal buruk disana jadikanlah pelajaran tapi jangan jadikan itu menjadi sebuah ancaman untuk saat ini dan masa depanmu, sayang.
sampai kapan kamu akan terus kembali terhantui oleh masa lalu mu?
sampai kapan aku harus bersabar menerimamu apa adanya tanpa rekayasa dan tanpa dusta. sampai kapan aku harus dibayang-bayangi oleh kenyataan masalalu mu?
tak bisa kah kau lihat bagaimana rasa yang kuberikan padamu?
tak bisakah kau rasa, aku hanya ingin menjalaninya wajar.
aku datang kepada cintamu untuk kujalani dengan indah, bukan dengan tangis.
aku datang kepada cintamu untuk mengubah paradigmamu tentang cinta bukan untuk disakiti oleh cintaku sendiri.
aku datang kepada cintamu untuk dimengerti bukan hanya selalu mengerti keinginanmu.
aku datang kepada cintamu dan berharap kita tak akan lelah untuk menjalaninya bersama.

 The Rain - Dengar Bisikku 

kadang aku berfikir
dapatkah kita terus coba
mendayung perahu kita
menyatukan ingin kita

sedang selalu saja
khilaf yang kecil mengusik
bagai angin berhembus kencang
goyahkan kaki kita

Reff; genggam tanganku jangan bimbang
tak usahlah lagi di kenang
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang

dengar bisikanku oh dinda
coba lapangkan dada kita
t'rima aku apa adanya
jujur hati yang kita jaga

mengapa selalu saja
khilaf yang kecil mengusik
bagai ombak yang besar
goyahkan kaki kita

bila gundahmu t'lah menghilang
hentikan dulu dayung kita
bila kau ingin lupakan aku
ku tak tau apalah daya




dan terbesit dalam tulisan tanpa guliran tinta ini, aku mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar