Sabtu, 15 Januari 2011

rianty cartwright

*efek tugas ICT
ada yang bisa bantu cari sebanyak - banyaknya perbedaan dalam gambar di atas??
wkwkwkkwkk... :D



*sumpah postingan ini hanya semata - mata untuk memberitahu ke khalayak ramai (khususnya yang menganggap saya mirip dengan rianty itu) untuk mebuktikannya saja!
hha..
parah yaa.. hasil dari pengguna photoshop amatiran kayak saya..
itu tuh foto yang diatas hasilnya,, ancurrr parah!..

beberapa orang dapat menyimpulkan bahwa:
1. beda pipinya (saya chubby, dia kagak)
2. beda dagunya (dy lancip, saya kagak)
3. beda badan (jelas! wong itu badan dia!)
4. beda giginya (dia rapi, saya? rapi siih, tapi kayak kelinci)

ada yang mau menambahkan??

:)

1 komentar:

Dapur Kumis mengatakan...

Beda list bingkainya...hehee
Dia diatas, kamu dibawah... :)

Posting Komentar