Selasa, 22 Februari 2011

mengunjungi sesuatu yang (hampir) usang :)

huuaa.. rasanya sudah terlalu lama saya tidak menuliskan sedikit isi hati saya disini.. (lebay!)

banyak banget kejadian yang benar2 membuat saya belajar selama sebulan terakhir ini..

mulai dari harus merelakan waktu, tenaga dan fikiran saya yang semuanya tercurahkan ke sekolah, mulai dari segala "keruwetan" yang menjadi menu sehari - hari bagi kelas 3.
mulai dari pengumuman PPKB UI yang membuat saya dan beberapa teman - teman saya merasa kecewa, menunggu sampai SNMPTN undangan disosialisasikan untuk khalayak ramai.
isu - isu seputar seluruh tes masuk perguruan tinggi yang ditutup, sampai isu SNMPTN yang "katanya" sekolah kami yang notabene A-RSBI-Unggulan bisa mengirimkan 100% siswanya untuk didaftarkan lewat jalur SNMPTN undangan yang faktanya hanya dapat mengirimkan 75% dari kami.
segala info terus digali, dari sumber manapun.

dan banyak banget pihak yang sudah saya repotkan untuk masalah ini, khususnya alakh dan ukhti (sebutan bagi kakak kelas saya di SMA ini - alumni-red), mulai dari menanyakan kejelasan PPKB kepada ukhti Rahmi, menanyakan jalur masuk untuk seluruh PTN, simak UI, utul UGM, SMUP Unpad kepada seluruh (ga juga sih) alumni SMAN CMBBS yang ada d PTN yang bersangkutan, nanya - nanya nomor hape alumni sama alakh uchie (yg saya kira kontak nya lengkap berisi nomor - nomor alumni) sampai secara tidak sengaja saya berkenalan (SKSD) sama alakh rifa, untuk menanyakan kejelasan teknis SNMPTN 2011 yang secara teknis sangat jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya.

berhari - hari meninggalkan kelas karena harus nongkrong n bolos di BK, ngedate sama Nurul Rustiana untuk Input data, malem mingguan dirumah Bu Gun dengan kondisi masih pake seragam sampe jam 10 malem baru pulang, salah mem-finalisasi data yang itu sangat amat fatal untuk angkatan saya sendiri, ngebantuin Bu Gun yang sepertinya sama paniknya sama kita. ikut seminar kesana - kemari bareng Bu Gun, dianggap selalu bolos ke salah satu pelajaran, dianggap orang yang selalu ngilang, pokoknya semua dilakuin demi lancarnya SNMPTN tahun ini.
karena bagaimanpun juga, serumit apapun keadaannya, kita tetap harus berperang tahun ini..


tapii, karena itu semua saya belajar, tidak ada keringat yang tidak dibayar.
banyak banget hikmah yang saya dapet, mulai dari ngerasa seneng banget saat bisa ngebantu, minimal ngasih sedikit informasi yang saya punya ke temen - temen seperjuangan saya, saya juga bisa belajar dari kesalahan - kesalahan yang udah saya perbuat agar temen saya itu tidak mengalaminya.
saya jadi pernah ngerasain gimana deg-degan nya di amanahin suru ngejaga SK pengangkatan Kepsek sekolah saya ini. ffiuh!


huuaa... makasih banyak untuk antum semua yang sudah mau menyisihkan waktu nya untuk saya ganggu, dengerin segala celotehan saya, yang mungkin tidak sedikit kalimat - kalimat yang agak berlebihan untuk dibahas. abis kebawa panik siih ! :P makasiih banyak.


SEMANGAT buat G4NGSTER-Algebra Titania, angkatan 4 SMAN CMBBS ..
kita pasti bisa!


*curhat banget yaah ini postingan! hha :D

0 komentar:

Posting Komentar